Senin, 20 Juni 2016

Kenapa dengan AA' Gym ?

Kenapa dengan AA' Gym ?

aa gym wafat

Halo sobat kenapain, kali ini ane mau buat artikel tentang berita nih. Sekarang lagi heboh-hebohnya berita tentang aa’ gym. Ada yang sudah tau dan ada yang belum tau. Banyak sekali beredar berita tentang aa gym, tapi berita tersebut masing simpang siur dan membingungkan. Jadi sebenarnya ada apa dengan aa’ gym ? Kenapa dengan aa gym ?

Kali ini ane mau coba bahas artikel ini secara singkat dan padat. Dikarenakan mungkin ini adalah berita yang penting dan menyangkut nama baik seorang aa gym, jadi kali ini sobat kenapain nyimak artikelnya agak serius ya..

Banyak sekali berita tentang aa gym, entah itu di facebook, twitter, google, dll. Berita tentang aa gym ini tidak main-main sob, kabar yang beredar adalah berita tentang meninggalnya aa gym. Tanpa ada penyebab dan pertanda, tiba-tiba mendengar aa gym meninggal dunia sontak membuat masyarakat menjadi heboh akan berita tersebut. Jika kita tidak cermat dalam memilih berita maka bisa jadi kita terbawa berita dan menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya, berita yang tidak valid. Lantas apakah berita aa gym meninggal dunia itu benar atau hanya sekedar berita boong / hoax belaka ?

aa gym jaman dulu

Aa gym dikabarkan meninggal dunia 2 hari yang lalu, yaitu pada hari ahad 19 Juni 2016 kemarin. Kabar itu begitu cepat tersiar di media sosial baik dari facebook maupun twitter. Namun berita mengenai aa gym tersebut dibantah oleh Hari, asisten aa gym. Hari mungungkapkan bahwa kabar berita meninggalnya aa gym itu tidaklah benar, aa gym juga masih menjadi imam di Pesantren Daarut Tauhid Bandung. “Tadi masih bisa menjadi imam shalat Zuhur dan Ashar berjamaah”, jelas Hari kepada tabloid bintang pada hari ahad 19 Juni 2016.

Pak Hari juga menjelaskan bahwa aa gym sempat drop dan jatuh sakit dan sekarang dalam proses pemulihan. Supaya tidak terjadi simpang siur akan berita yang tidak benar, maka aa gym sendiri membuat video yang menyatakan bahwa dirinya tidak meninggal dan hanya butuh istirahat

Dalam akun instagram pun aa gym memberikan klarifikasi mengenai keadaannya, seperti yang dijelaskan pada gambar dibawah ini

instagram aa gym sakit

Nah sobat kenapain sekarang sudah tau kan berita yang sebenarnya terjadi, jadi jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya, sebagai pengguna media sosial yang cerdas kita harusnya mengklarifikasi dahulu berita yang akan kita share, jangan sampai kita menyebarkan berita palsu alias hoak sob.

Daripada ntar kita malah debat dan tambah ribut mending sekarang kita berdoa saja untuk aa gym semoga cepat diberi kesembuhan agar bisa beraktifitas seperti biasanya sob.

Okedeh sob, mungkin itu aja yang dibahas di artikel ini, walaupun cukup singkat, padat, dan serius, tapi semoga tetap bermanfaat dan menambah wawasan para sobat kenapain. Jangan lupa baca artikel lainnya sob, masih banyak artikel lain yang bermanfaat dan menambah wawasan. Itu semua bisa sobat dapat di kenapain. Jadi selalu pantengin ini blog ya sob.

Sebagai penutup ane kasi foto aa gym pas masi muda.. ini dia

mirip aa gym aa jimmy

Gimana sob ? lebih ganteng ? gambar di atas ini bukan aa gym loh sob, tapi orang yang mirip aa gym, namanya aa jimmy.. wkwkwkw ketipu niye (sotoy). DAAAAAAAA